Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Cek Langsung Posko PPKM Mikro di Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun | Lawu Post

Panglima TNI Cek Langsung Posko PPKM Mikro di Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun

Sabtu, 19 Juni 20210 comments


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E. dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terjun langsung mengecek Posko PPKM Mikro di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (17/6/2021). 

Saat tiba di Posko PPKM, Panglima TNI menerima penjelasan tentang hasil dan kendala-kendala yang dihadapi selama penerapan PPKM Mikro di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas agar membantu pelaksanaan testing dan tracing serta selalu meningkatkan sinergitas untuk mencegah terjadinya penularan yang lebih luas. 

“Optimalkan fungsi PPKM skala mikro dengan membantu penegakkan protokol kesehatan, pemantauan kasus aktif, kedisiplinan pelaksanaan isolasi mandiri,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga menekankan, agar para petugas di lapangan dapat bergerak cepat melaporkan perkembangan situasi yang ada secara obyektif sebagai bahan analisa dan menentukan langkah selanjutnya secara tepat sasaran dan efektif. 

Disamping itu, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan kepada Gubernur Jatim, agar pelaksanaan dukungan PCR Swab dapat lebih diperbanyak kepada masyarakat dan dapat dilaksanakan lebih cepat.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. (*)



Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost