Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ciptakan Suasana Aman dari Covid-19, TNI-Polri Kompak Semprotkan Disinfektan | Lawu Post

Ciptakan Suasana Aman dari Covid-19, TNI-Polri Kompak Semprotkan Disinfektan

Rabu, 16 Juni 20210 comments


Sambas (LawuPost.Com)
Dalam rangka menekan  penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 1208/Sambas, Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiyono turun langsung bersama Kapolsek Sambas AKP Abdul Muthollib, Kades Durian Drs. Marsudi, Relawan Posko PPKM Mikro Covid-19 Desa Durian melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum, salah satunya tempat ibadah wilayah Kec. Sambas, Kab. Sambas, Kalbar, Rabu (16/6/2021).

Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah Kantor Polsek Sambas, Gereja GKTI Jemaat Nafiri Sambas Jln TVRI Desa Durian, Gereja Kristus Raja Jln Tabrani  Desa Durian, pemukiman masyarakat dari RT 001 s/d  009.

Danramil 01/Samas Kapten Inf Sulistiyono mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota Koramil dan Polsek ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid-19. “Dengan berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sambas khususnya serta Kabupaten Sambas pada umumnya,” jelasnya.

Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan himbauan pemerintah terkait social distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah. “Kepada warga masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk menekan penyebaran Covid-19, sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar setiap beraktifitas diluar rumah khususnya di fasilitas umum harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan saat pandemi Covid-19,” tutur Danramil.

Kades Durian Drs. Marsudi berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat. Ke depan Insyaallah selama wabah Covid-19 belum berhenti, kita akan rutin melaksanakan satu kali dalam dua minggu, atau satu bulan dua kali penyemprotan,” ucapnya. (Pendim 1208/Sambas). (*)


Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost