Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sektor 1 Satgas Citarum Harum Gelar Sosialisasi Di Desa Tarumajaya | Lawu Post

Sektor 1 Satgas Citarum Harum Gelar Sosialisasi Di Desa Tarumajaya

Kamis, 25 Maret 20210 komentar


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Satgas Citarum Harum Sektor 1 menggelar sosialisasi program Citarum Harum kepada warga Desa Tarumajaya bertempat di Kantor Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan ini diikuti lebih kurang 50 orang dari warga sekitar. Kegiatan ini juga dilakukan untuk terus memberikan informasi tentang pelaksanaan program Citarum Harum dan pemahaman kepada masyarakat pentingnya peduli dalam menjaga lingkungan.

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi yang di wakili oleh Sertu Nurdin menyampaikan, "pentingnya kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan informasi tentang program Citarum saat ini dan kedepan serta memberikan pemahaman bahwa pentingnya peran masyarakat untuk peduli dalam menjaga lingkungannya ".

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga tentang kondisi Kilometer "O" Citarum yang ada di situ cisanti saat ini. Ia mengatakan, warga bisa lihat kondisi situ cisanti saat ini, sudah sangat banyak perubahan. Dengan apa yang telah kami lakukan, diharapkan partisipasi masyarakat agar merasa terpanggil untuk ikut menjaganya ".

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan. Dikatakannya, saat ini masih berada pada masa pandemi Covid-19, kita tidak tau kapan pandemi ini akan berakhir tetapi kita terus berdo'a agar pandemi ini segera berakhir. Kepada masyarakat saya mengingatkan, dalam setiap kegiatan agar tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah yaitu 3 M, memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Dengan mematuhi prosedur prokes kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Diakhir kegiatan, Sektor 1 Satgas Citarum Harum  secara simbolis  memberikan sarana kontak berupa kaos serta topi sosialisasi kepada masyarakat yang hadir. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost