Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa | Lawu Post

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Rabu, 31 Maret 20210 comments


Sambas-Kalbar (LawuPost.Com)
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Sei Bening bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan dengan melaksanakan penambalan jalan di Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kab. Sanggau, Kalbar, Rabu (31/03/2021).

Dansatgas menjelaskan bahwa kegiatan perbaikan jalan tersebut termasuk dalam karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki akses jalan masuk ke perkampungan yang berlubang. “Sebagai wujud nyata kepedulian anggota Satgas, bersama dengan masyarakat, kita perbaiki jalan yang rusak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Danpos Sei Bening, Serka Dhanang mengungkapkan kehadiran personel Satgas di tengah-tengah masyarakat sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam meningkatkan semangat gotong royong.  “Kita ingin turut serta dalam pembangunan desa, meningkatkan semangat gotong royong warga sehingga Desa Sei Bening ini semakin lebih baik lagi ke depannya,” katanya. (Pen Satgas Yonif 642). (*) 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost