Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Kodam Cenderawasih Menerima Suntikan Dosis Kedua Vaksinasi Covid-19 | Lawu Post

Prajurit Kodam Cenderawasih Menerima Suntikan Dosis Kedua Vaksinasi Covid-19

Selasa, 23 Maret 20210 comments


Jayapura-Papua (LawuPost.Com)
Sebanyak 549 Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih kembali menerima vaksinasi Covid-19, dimana vaksinasi kali ini merupakan suntikan dosis kedua Vaksinasi Covid-19, Senin (22/03/2020).


Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih saat dikonfirmasi menerangkan bahwa program vaksinasi di Kodam XVII/Cenderawasih dilaksanakan secara bertahap dengan target seluruh anggota TNI dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih. Suntikan dosis kedua vaksinasi ini dilaksanakan mulai 22 Maret 2022 di seluruh Faskes TNI wilayah Kodam XVII/ Cenderawasih “Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan dosis yang kedua, dimana suntikan dosis yang pertama sudah dilakukan sejak 8 Maret 2022,” terangnya.

“Saya juga berharap agar masyarakat juga mengikuti program vaksinasi ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan, agar dapat mempercepat memutus mata rantai penularan Covid-19,” tambah Kakesdam.

Sementara itu, Lettu Ckm dr. Bramantyo Nugraha salah satu dokter di RS Tk. II Marthen Indey menambahkan, vaksinasi dosis kedua ini akan dilaksanakan selama 3 hari. “Pelaksanakan suntikan dosis kedua ini dilaksanakan setelah 14 hari setelah  melaksanakan suntikan dosis pertama,” ucapnya.

“Selanjutnya setelah melaksanakan suntikan dosis kedua para anggota TNI akan mendapat sertifikat bahwa sudah melaksanakan progran vaksinasi Covid-19,” tutupnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost