Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkogabwilhan I Sambut Kunjungan Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi di Batam | Lawu Post

Pangkogabwilhan I Sambut Kunjungan Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi di Batam

Sabtu, 20 Maret 20210 comments


Pen Kogabwilhan I (LawuPost.Com)
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. menyambut kedatangan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan di Bandara Internasional Hang Nadhim, Batam, Kamis (18/3/2021).

Kunjungan Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi bersama rombongan di Batam dengan menggunakan pesawat Hercules TNI AU. Ikut bersama rombongan Menko Bidang Marvest yaitu Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan M. Lutfi, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energy Basilio D. Araujo, Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Safri Burhanuddin, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Ayodhia G.L.Kalake, Deputi Bidang Koordinasi Peng. Lingkungan & Kehutanan Nani HendiartiInvestasi, Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Kemendag Didi Sumadi, Direktur Jenderal Perhubungan Laut, Kemhub R. Agus Haryoto Purnomo, Asisten Operasi Pushidrosal Laksma TNI Dyan Primana, Deputi Bidang Operasi dan Latihan Bakamla V TSNB Hutabarat. 

Penasehat Khusus Menko Marvest Prof. Dr. Marsetio serta beberapa Staf Ahli di Kementerian. Saat tiba di VIP Bandara Hang Nadhim, Kemenko Bidang Maritim dan Investasi mendapatkan paparan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad tentang Area Lego Jangkar & Investasi PT Bintan Alumina Indonesia. 

Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan menggunakan helicopter ke Karang Singa, Passing di Area Lego Jangkar Kabil & Batu Ampar dan Kapal Super tangker, menggunakan 2 Hely milik TNI AL. 

Kemudian dilanjutkan acara Launching Batam Logistic Ecosystem di Auditorium Kantor BP Batam. Dari BP Batam dilanjutkan ke PT BSSTEC di Jembatan 2 Barelang. 

Di akhir kunjungannya Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi berkesempatan meninjau lokasi pembangunan jembatan Batam - Bintan dan setelah itu menuju ke Bandara Hang Nadhim untuk kembali ke Jakarta.

Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I, Kolonel (Mar) Aris Mudian, M.M. 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost