Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dibuka Kasal, Gubernur AAL Ikuti Rapim TNI AL 2021 Secara Virtual | Lawu Post

Dibuka Kasal, Gubernur AAL Ikuti Rapim TNI AL 2021 Secara Virtual

Jumat, 19 Februari 20210 comments


Bumimoro (LawuPost.Com) 
Sebagai kelanjutan dari pelaksanaan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri dan Rapim TNI beberapa waktu lalu, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) kembali mengikuti Rapim TNI AL tahun 2021 secara virtual yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. di Auditorium Yos Sudarso Denma Mabes TNI AL, Jakarta, Kamis (18/2). 


Dalam mengikuti Rapim TNI AL yang digelar virtual ini, Gubernur AAL mengikutinya dari ruang Vicon Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Kesatrian Bumimoro, Surabaya. Hadir juga Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Dirrenbang AAL, Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati,S.Pd., M.A.P.

Rapim TNI AL yang diikuti pimpinan dijajaran TNI AL ini mengusung tema “TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi serta menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI”.

Usai membuka Rapim TNI AL 2021, Kasal menyampaikan arah kebijakan pemerintah dan Panglima TNI tahun 2021 serta pokok-pokok kebijakan Kasal tahun 2021 sebagai landasan dalam pelaksanan tugas kedepan.

Rapat juga diisi dengan sejumlah paparan, diantaranya paparan IrjenaI Laksda TNI Moelyanto, M.Si. (Han) tentang hasil wasrik dan evaluasi kegiatan tahun anggaran 2020, dilanjutkan paparan Asrena Kasal Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. tentang refleksi kegiatan tahun anggaran 2020 dan proyeksi kegiatan tahun anggaran 2021.

Kemudian paparan dianjutkan oleh Kadiskesal Laksma TNI dr. Ahmad Samsulhadi tentang penanganan Covid-19 dan rencana vaksinasi di lingkungan TNI Angkatan Laut. Kegiatan Rapim diakhiri dengan diskusi umum yang dipandu moderator.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost