Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Selain Berolahraga Sepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Juga Bagikan Sembako | Lawu Post

Selain Berolahraga Sepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Juga Bagikan Sembako

Sabtu, 16 Januari 20210 komentar

Jayapura (LawuPost.Com) Disamping untuk meningkatkan kebugaran serta kesehatan tubuh agar tetap prima dengan bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan anggota juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih disela-sela waktu istirahat pertama di perbatasan RI-PNG, Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura, Sabtu (16/01/2021).

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, kesehatan dan sebagai sarana silaturahmi dengan anggota, dalam Gowes kali ini Kodam XVII/Cenderawasih juga ingin berbagi dengan masyarakat.

“Tidak hanya sebagai sarana olahraga, Gowes Kodam XVII/Cenderawasih kali ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat, yaitu dengan pembagian sembako kepada masyarakat, sehingga dapat mencukupi kebutuhan rumah tangganya,” ujarnya.

“Apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dan membantu masyarakat serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,” tutup Pangdam. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost