Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Terima Kejutan dari Kapolri di HUT Ke-75 TNI | Lawu Post

Panglima TNI Terima Kejutan dari Kapolri di HUT Ke-75 TNI

Rabu, 07 Oktober 20200 comments


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., menerima kejutan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI dengan berkunjung langsung ke Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (5/10/2020).
 
Kehadiran Kapolri tersebut untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT Ke-75 TNI dan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI.
 
Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri serta seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Republik Indonesia di hari jadi TNI. 
 
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sangat terharu terkait kejutan yang diberikan Kapolri sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri, karena memang Prajurit TNI dan Polri yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia khususnya yang bertugas di perbatasan selalu bahu membahu dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI. 
 
Panglima TNI juga mendapat laporan bahwa kejutan di hari jadi TNI ini tidak saja diberikan kepada Panglima TNI tetapi diberikan kepada seluruh jajaran TNI di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke hingga ke satuan terkecil seperti Koramil. “Saya yakin bahwa  Sinergi TNI-Polri adalah kebutuhan bagi Bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI,” ujarnya.
 
Pada HUT ke-75 TNI, Kapolri juga berharap agar Sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan  ditingkatkan. Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara. Dirgahayu TNI ke-75.
 
Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Aidil


Berita Foto :







Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost