Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Yonif 413 Bremoro Gelar Turnamen Sepak Bola | Lawu Post

Satgas Yonif 413 Bremoro Gelar Turnamen Sepak Bola

Sabtu, 12 September 20200 komentar


Jayapura-Papua (LawuPost.Com) 
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersama Kepala Kampung menggelar turnamen Sepak Bola di Kampung Skofro Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Jumat (11/09/2020).

Mayor Anggun menyebutkan kegiatan yang digelar Satgas dan Kampung Skofro tersebut merupakan agenda yang sebelumnya telah dimusyawarahkan oleh perangkat Kampung dan juga melibatkan Pos Satgas Skofro Lama. 

"Kepala Kampung meminta kami untuk terlibat kepanitiaan dalam turnamen tersebut. Sehingga kami perintahkan Komandan Pos Skofro Lama Serka Adhi Susilo untuk membantu menyiapkan segalanya," kata Dansatgas.

Gelaran turnamen sepak bola ini juga sebagai wujud peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 yang jatuh ditanggal 09 September 2020. "Agar diketahui masyarakat khususnya peserta yang mayoritasnya pemuda bahwa gelaran ini juga sebagai wujud peringatan Haornas," tambah Mayor Anggun.

Ditempat terpisah, Heru Krom (43) selaku Kepala Kampung Skopro mengungkapkan kebahagiaannya atas rencana turnamen yang dapat terealisasi di Kampungnya. "Terima kasih kepada Pos Satgas yang telah mendukung kami khususnya dalam penyiapan turnamen ini sehingga dapat terlaksana sesuai rencana, puji Tuhan jumlah akhir tim yang ikut sebanyak 15 tim, semoga sampai selesai turnamen tidak ada kendala khususnya keributan antar tim maupun suporter," harapnya. 

Dalam pembukaan turnamen tersebut, Dansatgas menunjuk Kapten Inf Rum Patria untuk mewakili kehadirannya. "Saya hadir untuk mewakili Dansatgas, semoga turnamen yang kita gelar ini berjalan sesuai dengan yang kita kehendaki bersama. Junjung tinggi sportivitas, dan raihlah prestasi setinggi mungkin," ujarnya. 

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Ketua DPRD Kabupaten Keerom Bapak Bambang Mujiono, Kadispora Kabupaten Keerom Bapak Sukadi, Kepala Dinas Perbatasan Kabupaten Keerom Bapak Joko Wabieger.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro
 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost