Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 | Lawu Post

Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020

Kamis, 24 September 20200 komentar


Puspen TNI (LawuPost.Com) 
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tahun 2020, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja sama dengan Pacific Bike mengadakan lomba bersepeda secara virtual.


Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 sejauh 75 Km selama maksimal 3 (tiga) hari bisa diikuti oleh siapapun baik sipil maupun militer.

Para pesepeda yang mengikuti lomba ini dapat bersepeda dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan aplikasi Relive atau Strava. Lomba ini bisa diikuti secara perorangan atau beregu.

Lomba ini memperebutkan hadiah puluhan sepeda dan hadiah menarik lainnya sejumlah 75 sebagai simbol Tujuh Puluh Lima Tahun pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara menjaga keutuhan NKRI. Hadiah akan dikirim langsung ke alamat pemenang.

Bagi yang berminat mengikuti Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, dapat mendaftarkan diri secara langsung di http://bit.ly/3j4ya2M atau scan barcode di fyer.



Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil  





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost