Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kaskogartap II/Bandung, Resmikan Musholla Al-Barokah Baros Dan Bagikan Sembako | Lawu Post

Kaskogartap II/Bandung, Resmikan Musholla Al-Barokah Baros Dan Bagikan Sembako

Kamis, 17 September 20200 komentar


Cimahi (LawuPost.Com)
  Menjelang HUT TNI Ke-75 tahun 2020, Kaskogartap II/Bandung, Marsekal Muda TNI Embu Agapitus meresmikan Musholla Al-Barokah, di kantor Subkogartap 0609/Cimahi, jalan Raya Baros, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Jumat (18/09/20).

Selain itu, Subkogartap 0609/Cimahi juga melakukan bhakti sosial membagikan sembako kepada warga sekitar.

Dalam sambutannya, Kaskogartap II/Bandung, Marsekal Muda TNI Embu Agapitus mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke-75 TNI tahun 2020, merupakan wujud Dharma Bakti TNI dan Kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Ia menginginkan, melalui bakti sosial ini dapat mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh.


Dikatakannya, Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kogartap II/Bdg akan berjalan disetiap wilayah Sub Kogartap II/Bdg. Pelaksanaannya dimulai pada tanggal 14-22 September 2020.

Sasaran pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Sub Kogartap II/Bdg.

"Saya berharap agar kegiatan Bakti Sosial kogartap II/Bdg tidak diukur dari nilainya saja, akan tetapi lebih penting adalah bentuk kepedulian TNI dalam rangka melaksanakan kewajiban untuk membantu meringankan beban masyarakat." Harapnya.

Sementara, Letkol Kav. Tody Wahyudi, ST. Dansubgar 0609/Cimahi, sangat mengapresiasi kegiatan yang baik ini. Semoga TNI diusianya yang Ke-75, bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Tody berharap, Kemanunggalan TNI bersama masyarakat akan semakin erat, TNI dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covld-19 di wilayah Kogartap Il/Bandung, Khususnya Wilayah Subgar 0609/Cimahi.

"Kami sebagai pengayom masyarakat akan berusaha terus agar menjadi lebih baik, dan semakin dekat, 'bersinergi untuk negeriku'." Pungkas Tody.  ***



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Agus / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost