Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dirgahayu Korps Suplai Ke-72, Danlanal Banyuwangi Berikan Ucapan Selamat | Lawu Post

Dirgahayu Korps Suplai Ke-72, Danlanal Banyuwangi Berikan Ucapan Selamat

Rabu, 02 September 20200 comments


Banyuwangi (LawuPost.Com)
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II berikan ucapan selamat saat menghadiri syukuran HUT Korps Suplai ke-72 tahun 2020 di gedung Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Selasa (1/9/2020).

Sebelumnya dibacakan amanat Kadiskual Dr. R. Anang D Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP pada saat apel pagi oleh Pasminlog Kapten Laut (P) Suwarno, personil korps suplai harus mampu beradaptasi dan memiliki kepedulian agar semboyan "Jala Yoda Pawitra Murba" yang berarti bermoral, jujur, dan profesional dapat terwujud.

Usai pembacaan amanat Kadiskual tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan do'a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Banyuwangi.

Kegiatan diselenggarakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dihadiri seluruh Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan selamat atas hari jadi tersebut, Danlanal Banyuwangi didampingi Ka Akun Kapten Laut (S) Pardi potong tumpeng diberikan kepada Tamtama termuda ber-korps suplai yang hadir pada acara itu.

Dalam sambutannya, Danlanal Banyuwangi berharap korps suplai di usianya yang ke-72 tahun semakin solid dan profesional dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut seusai tema yang diusung.

"Semoga tetap solid dan profesional di bidang perbekalan, keuangan dan administrasi TNI Angkatan Laut, yang terpenting pada peringatan hari jadi korps suplai ini, setiap pengabdian korps suplai harus selalu memiliki makna dan mampu memberikan jawaban atas persoalan yang ada serta responsif terhadap tantangan tugas di masa yang akan datang dengan berlandaskan pokok-pokok kebijaksanaan pimpinan". terangnya.

"Akhirnya saya ucapkan, Dirgahayu Korps Suplai ke-72 Tahun 2020, Jala Yoda Pawitra Murba". tutup Danlanal Banyuwangi.  ***

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost