Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Berbagi Kebahagian, Prajurit Satgas Yonif 413 Bremoro Bagikan Hasil Panen Sawi | Lawu Post

Berbagi Kebahagian, Prajurit Satgas Yonif 413 Bremoro Bagikan Hasil Panen Sawi

Senin, 14 September 20200 comments


Jayapura-Papua (LawuPost.Com)
Berbagi kebahagian kepada masyakarat, Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Nafri membagikan hasil panen sawi kepada warga Kampung Nafri Distrik Abepura Kota Jayapura.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Senin (14/09/2020).
 

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Satgas Nafri tersebut merupakan upaya dalam mengatasi kesulitan masyarakat di bidang pangan pada masa Pandemi Covid-19 ini. “Tidak seberapa yang kita berikan hanya sebatas sayur, namun ini salah satu kepedulian kami kepada masyarakat khsusnya Kampung Nafri dalam upaya mendukung ketersediaan bahan pangan,” ujarnya.
 
Sebelumnya pada tanggal 13 September 2020, Pos pimpinan Letda inf Hanura memanen hasil tanaman yang sudah mereka tanami sejak dua bulan lalu di lahan seluas 200 Meter persegi, dengan keterampilan dan ketekunannya mereka berhasil melaksanakan panen dan sebagian besar hasilnya diberikan kepada masyarakat setempat.
 
“Masyarakat Kampung Nafri sudah kami anggap sebagai saudara kami sendiri, terkadang mereka datang ke Pos untuk memberikan hasil panennya kepada kita, begitu juga sebaliknya saat ini kita yang memberikan hasil panen kami kepada mereka,”kata Letda Hanura.
 
Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 413/Bremoro Kostrad
 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost