Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tim Penilai Lantamal Teladan Akhiri Tugasnya di Lantamal V | Lawu Post

Tim Penilai Lantamal Teladan Akhiri Tugasnya di Lantamal V

Sabtu, 29 Agustus 20200 komentar


Surabaya (LawuPost.Com)
Selama dua hari penuh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Koarmada II bersinergi bersama Dinas Operasional dan Latihan Angkatan Laut (Disopslatal) Mabesal, guna mengikuti berbagai materi yang disuguhkan Tim Penilai Lantamal Teladan, yang berlangsung di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya, Jumat (28/8).

Tampak bersemangat segenap Prajurit Lantamal V  melahap tahap demi tahap materi yang diberikan Tim baik software maupun hardware dan ketangkasan, seperti di hari kedua sebelum pelaksanaan penutupan materi ujian yang disampaikan yakni Tata cara Penaikan Bendera, Jejer Kehormatan, Evakuasi Medis Berkenaan Covid-19, Latihan Lawan Sabotase, Prosedur Pemakaman Covid-19, menembak dan diakhiri dengan penutupan yang digelar di Rupat Mako Lantamal V.

Sejak kemarin, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh segenap prajurit, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh tim penilai yang kompeten dibidangnya. Guna persamaan persepsi sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penapsiran sesuai dengan profesi/bidangnya untuk mendukung tugas dalam organisasi Pangkalan.Terang Laksma TNI Ali Triswanto, S.E., M. Si. Yang sehari-hari menjabat sebagai Kadisopslatal Mabesal.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kadisopslatal mengajak Lantamal V untuk selalu terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan erat dalam setiap kegiatan operasi maupun latihan dan tidak lupa atas nama pimpinan TNI AL mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap personel Lantamal V atas semua pelaksanaan ini, pungkasnya.

“Suatu kehormatan yang luar biasa bagi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V di Tahun 2020 ini ditunjuk sebagai Kandidat Lantamal Teladan,” terang Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., mengawali sambutannya.

Penilaian Pangkalan TNI AL Teladan Tahun 2020, yang telah dilaksanakan dari tanggal 27 s.d. 28 Agustus 2020 di Mako Lantamal V, yang meliputi penilaian terhadap pemahaman Personel Pangkalan atas tugas pokok yang diembannya. Yang berupa pemahaman terhadap sofware, kemampuan dalam menyusun dan menggunakan Hardware, yang meliputi bidang Operasi Latihan, Bidang Materiil dan Logistik, Bidang Personel, serta Bidang Umum atau kebersihan. Hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memperoleh gambaran hasil pembinaan yang dilaksanakan di Pangkalan apakah sudah efisien dan efektif atau belum guna mewujudkan Pangkalan Yang mampu mendukung tugas TNI AL, ujar Danlantamal V.

Kegiatan yang diakiri dengan penyerahan Cinderamata dan photo bersama. Dihadiri oleh Wadan Lantamal V, Staf Tim Penilai Lantamal Teladan, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V.  ***


Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost