Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Prajurit Lanal Banyuwangi Lomba Renang Militer Antar Satker | Lawu Post

Sambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Prajurit Lanal Banyuwangi Lomba Renang Militer Antar Satker

Selasa, 11 Agustus 20200 komentar

Banyuwangi (LawuPost.Com)
Dalam rangka menyemangati nilai juang dan wujud penghormatan atas jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II sambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan menggelar lomba renang militer antar satker, Selasa (11/8).

Tiap satker mengirimkan satu orang personilnya untuk mengikuti lomba yang digelar di dermaga Lanal Banyuwangi pagi tadi, sesuai peraturan yang ditetapkan panitia tiap peserta menggunakan PDL TNI dilengkapi senjata jenis AK-47, kopel riem dan menggunakan helm tempur, untuk keamanan peserta juga dilengkapi pelampung saat berenang.

Sesuai apa yang disampaikan, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla., bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI dan merupakan wujud semangat juang dan penghormatan atas jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

"Kegiatan ini kami laksanakan dari tahun ke tahun setiap menjelang perayaan HUT kemerdekaan RI, selain menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme diantara prajurit juga dapat menjadi sarana latihan," ujarnya. ***


Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost