Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kualitas Dosen, AAL Gelar Workshop Dosen Mata Kuliah Binaan Depiptek | Lawu Post

Tingkatkan Kualitas Dosen, AAL Gelar Workshop Dosen Mata Kuliah Binaan Depiptek

Rabu, 29 Juli 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com)
Untuk meningkatkan kualitas dan mutu tenaga pendidik (dosen), Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Workshop Dosen Mata Kuliah di bawah Binaan Departeman Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Depiptek) AAL yang digelar di  Kelas Gabungan, Gedung Galasa, Depiptek, Kesatrian Bumimoro, Surabaya, Rabu (29/7).

Workshop yang diikuti 30 dosen mata kuliah di bawah binaan Depiptek AAL ini, dibuka Kepala Departeman Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL Kolonel Laut (P) Dr. Isworo Sutristyanto, S.H. M.A.P. mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M.

Menurut Kadepiptek, Workshop yang dilakukan setiap awal tahun ajaran baru ini, bertujuan untuk melihat sejauhmana pelaksanaan kegiatan belajar mengajar Taruan/i, khususnya pada Mata Kuliah di bawah binaan Depiptek dalam upaya meningkatkan kualitas belajar mengajaar bagi Taruna.

Doktor lulusan FIA Brawijaya Malang ini berharap, Workshop Ini dapat memberikan  pencerahan bagi para dosen dan memberi manfaat besar bagi perbaikan mutu pendidikan di AAL kedepan.

Pada Workshop yang digelar mulai pukul 08.00 ini, menghadirkan pemapar pertama tentang Materi Pembuatan Term of Reference (TOR) cara penyusunan Kerangka Skripsi Taruna AAL yang disampaikan oleh Dr. Umi Salamah, S.Pd., M.Si.

Kemudian pada sesi kedua pukul 10.00 s.d. 11.40 Wib, diisi dengan Materi Analitycal Hierarchy Process (AHP) dan SWOT (strengths, weaknesses, opportunities, dan threats) oleh Letkol Laut (KH) Dr. Joko Purnomo, S.Si., M.Si.

Dan pada sesi ketiga atau terakhir, Pukul 13.00 s.d. 14.15 Wib diisi Materi Pembuatan Judul Skripsi Vokasional oleh Kadepiptek AAL..***

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost