Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) REUNI AKBAR UNPAS TI ANGKATAN 83 | Lawu Post

REUNI AKBAR UNPAS TI ANGKATAN 83

Sabtu, 18 Juli 20201comments

KBB (LawuPost.Com) Tidak terasa 30 tahun kami berpisah. 30 th pula kami merasa rindu tegas salah seorang angkatan TI Unpas 83 yang dilaksanakan di kolam Pemancingan Saung Kinayungan Kp Ciuyah KBB, Sabtu (18/07) .

Taryat yang didampingi H.Rendra disela acara menyampaikan,  sangat berterimakasih atas kedatangan rekan-rekan Unpas TI  angkatan 83 ke acara ini yang sudah  ikhlas meluangkan waktunya dapat berkumpul dan menghadiri undangan paparnya.

Selanjtnya Hery, Rochy dan beberapa rekan lain menyampaikan pula, bahwa salah satu tujuan dari teman - teman mengadakan temu muka ini, disamping silahturrahim sekaligus tepang sono paamprok jonghok.

Alhamdulillah tambah H. Renra, kami merasa sukses di acara ini walaupun tidak bisa hadir semua, namun kami yakin, bukan tidak ada waktu melainkan mereka yang tidak bisa hadir disamping covid juga ada beberapa hal yang tidal tega menyampaikannya.

Mungkin juga  karena ada pekerjaan  yang tidak bisa ditinggalkan atau lain sebagainya, walaupun jadwal acara sudah kami WA kan sebulan yang lalu.

“Insya Allah di program selanjudnya kami yakin mereka pasti bisa hadir, di aminkan oleh yg lainnya, untuk hiburannya kami menghadirkan pemain organ propesional dan penyanyi jebolan KDI loo,” tambahnya.

Pada saat temu muka itu ada beberapa hal yg dibahas, diantaranya, program  acara akan datang dan beberapa program sosial lainnya.

Selanjutnya kang Ubed pun menambahkan, khususnya saya sangat berterima kasih dengan acara temu alumni angkatan TI 83 ini, karena keinisiatifpan teman-- teman, kami jadi merasa muda lagi loo, walaupun sesaat tegasnya, 

Alhamdulillah, Allah mempertemukan saya dengan teman- teman mungkin saya sudah lupa nama, mungkin wajah juga yang pasti  diacara ini saya sangaat bahagia, saya dapat hadir dan ini menurut saya kesempatan emas dapat silahturrahim dan sekaligus bermaaf - maafpan, tahun depan apa saya bisa seperti ini lagi sambil air matanya berlinang saking bahagianya.

Taryat salah satu motivator untuk berjalan lancarnya kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa setuju dengan kang ubed. kapan lagi kita bisa seperti ini, sementara kita sudah pada diambang usia, walaupun semuanya rahasia beliu yang di atas.

Amminn dengan mengucakan syukur yang setinggi tingginya bisa kumpul lagi lanjt Eri, sangat menyayangkan beberapa teman tidak bisa hadir diacara silahturrahim perdana ini, tp saya paham, mereka pasti punya alasan, namun kami yakin mereka tidak hadir belum sempat ajaa.

Rendra menambahkan, untuk teman - teman terima kasih sudah meluangkan waktu dan khususnya donatur dari alumni yang enggan disebut namanya, karena beliaulah acara ini bisa terselenggara, semoga untuk reuni selanjutnya, bagi teman-- teman yang belum bisa hadir saat ini, insya allah reuni yang akan datang, bisa hadir dan meluangkan waktunya.

Kami rindu..kami sono.. kami hoyong pateupang sono...alham dulillah *

Berita Foto :







Team Redaksi www.lawupost.com
Yohanes / Wahyudi
Share this article :

+ comments + 1 comments

19 Juli 2020 pukul 03.37

Alhamdulillah. Silaturahmi antar alumni tetap berlanjut.

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost