Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkoarmada II Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Semarang | Lawu Post

Pangkoarmada II Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Semarang

Selasa, 14 Juli 20200 comments

Semarang  (LawuPost.Com) Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto , S.E., M.M., didampingi Ny. Yayuk Heru Kusmanto melaksanakan tatap muka dengan para prajurit ,PNS dan Jalasenastri Lanal Semarang  Selasa (14/7).

Kegiatan ini terlaksana setelah  Pangkoarmada II beserta ibu menghadiri acara PRASPA ( Prasetya Perwira)  TNI dan Pelantikan Perwira Polri Tahun 2020 di Lapangan Bhayangkara Akademi Semarang Jl.  Sultan Agung Gajang Mungkur Semarang secara virtual dengan Presiden RI bersama Panglima TNI dan Kapolri. 

Kedatangan Pangkoarmada II beserta ibu diawali dengan penyambutan yel-yel Prajurit Lanal Semarang dan lagu Selamat Datang Pahlawan Muda yang disambut hangat oleh Pangkoarmada II beserta Ibu Ketua jalasenastri DJA II Ny. Yayuk Heru Kusmanto. 

Setibanya di Mako Lanal Semarang Pangkoarmada II memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit ,PNS serta Jalasenastri Lanal Semarang . Dalam penekanannya, Pangkoarmada II menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS  serta Jalasenastri Lanal Semarang agar bersabar  dan hati hati tetap waspada disaat Pandemi Covid 19 yang masih melanda diberbagai kota besar di wilayah indonesia, sebagai contoh Kota Surabaya, tidak lagi berzona merah tetapi sudah Zona hitam.Untuk itu Prajurit dan keluarga besar Lanal Semarang harus tetap mematuhi protokol Standart Kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, dan tetap mematuhi agar selalu terhindar dari musibah virus Covid 19.

Dalam pengarahannya juga Pangkoarmada II berpesan agar menggunakan media sosial dengan bijak. Jangan sampai prajurit dan keluarga memberikan komentar yang kurang pas sehingga nantinya bisa membuat orang lain menjadi tersinggung.


“Bermedsos harus bijak, tidak hanya untuk bapaknya saja tetapi juga ibu-ibunya. Yang nanti akhirnya bisa berdampak kepada bapaknya, jadi agar lebih berhati-hati apalagi membawa nama institusi, “tambahnya.

“Waspadai juga masalah asusila serta narkoba , agar berhati-hati, lalu jangan mudah tergiur dengan investasi bodong, jangan sampai kita mudah tertipu, “ujarnya.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada II memberikan beberapa pertanyaan kepada Prajurit Lanal Semarang dan PNS serta Jalasenastri dan terjawab dengan benar yang sesuai dengan keinginnya beliau serta menyampaikan terima kasih kepada Lanal Semarang karena sampai saat ini seluruh Prajurit Lanal Semarang  PNS dan keluarganya terhindar dari Virus Covid 19,dan ini harus selalu dijaga. 

Pangkoarmada II juga berpesan, jaga terus prestasi dan jangan lupa untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan instansi terkait lainnya, “imbuhnya.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P)  Nazarudin CHRMP, pjs. Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Asrul  Syahban, Pasops Lanal Semarang Mayor Laut (P)  Maladi, Dandenpomal Mayor (PM)  Arianto Serta Seluruh Perwira Staf Lanal Semarang.

Selesai Kegiatan di Lanal Semarang Pangkoarmada II beserta Ibu kembali ke Hotel Grand Candi untuk beristirahat. ***

Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost