Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan beserta Prajurit, ASN Lanal Tegal Bersinergi dengan Masyarakat Laksanakan Senam SKJ 88 | Lawu Post

Komandan beserta Prajurit, ASN Lanal Tegal Bersinergi dengan Masyarakat Laksanakan Senam SKJ 88

Jumat, 10 Juli 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL Tegal, Lantamal V, Koarmada ll Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP. beserta Prajurit, Aparatur Sipil Negara Mako Lanal Tegal dan Masyarakat Sekitar lokasi melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 bersama yang bertempat di lapangan Kantor Pos dan Giro jalan pemuda Kota Tegal.

Sebelum melaksanakan senam, para prajurit dan ASN di pimpin Komandan Lanal mengikuti jalan sehat bersama mengelilingi Kota Tegal tampa menggunakan alas kaki. Rute yang di tempuhnya melalui Jalan Slamet Riyadi, Jalan Kol. Sudiarto, Jalan Ki Gede Sebayu Alun Alun Kota Tegal, Jalan A.Yani, Jalan Veteran dan finish di depan kantor Mako Lanal Tegal atau di halaman Kantor Pos Kota Tegal.

Kegiatan jalan sehat bersama dan Senam kesegaran Jasmani 88 ini adalah sebagai kegiatan pembinaan fisik prajurit agar tetap terjaga dan kompak serta membuat Fresh dan gembira bagi para prajurit untuk menunjang tugas keseharian di lapangan maupun di staf.

Kegiatan Senam SKJ 88 ini di ikuti oleh Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut( P ) Kadrawi, S.H, Para Perwira Staf, Prajurit dan Aparatur Sipil Negara Lanal Tegal serta Masyarakat sekitar dan tukang becak yang sedang mangkal.

Komandan Lanal Tegal Menyampaikan bahwa ''kepada seluruh Prajurit dan ASN harus tetap semangat untuk itu kita semua wajib melaksanakan setiap kegiatan olah raga bersama setiap hari selasa dan jumat dan bila perlu laksanakan olah raga tambahan perorangan di rumah masing Komandan beserta Prajurit,  ASN Lanal Tegal Berpadu dengan Masyarakat Laksanakan Senam SKJ 88  ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost