Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Keliling Kampung Bagikan Bubur Kacang Hijau | Lawu Post

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Keliling Kampung Bagikan Bubur Kacang Hijau

Senin, 08 Juni 20200 komentar

Merauke (LawuPost.Com) Tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan keliling kepada warganya yang membutuhkan, tekad dan pengabdian prajurit TNI dari Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG terhadap warga Papua juga diwujudkan dengan memberikan bubur kacang hijau kepada warga binaan sebagai tambahan asupan gizi ditengah Covid-19.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., Senin (8/6/2020) menuturkan bahwa selain memberikan pelayanan pengobatan keliling dan memberikan sembako secara door to door di wilayah binaan ditengah pandemi Covid-19, kepedulian prajurit Satgas juga diperlihatkan dengan cara membagikan bubur kacang hijau sebagai tambahan asupan gizi bagi warga di Kampung Kirely, Distrik Ulilin, Minggu (7/6/2020) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Danpos Bupul 13 Letda Inf Yusri Khoirudin bersama enam anggotanya berkeliling kerumah-rumah membagikan bubur kacang hijau kepada warga binaan sebagai tambahan asupan gizi ditengah pandemi Covid-19.

“Personel kita (Satgas), berkeliling kampung mendatangi rumah-rumah warga binaan dan memberikan bubur kacang hijau sebagai tambahan asupan gizi,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini selain sebagai wujud kepedulian Satgas terhadap warga, juga sebagai sarana dalam mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik sejak ±11 bulan lalu bertugas di Kampung Kirely.

Salah satu warga Kampung Kirely,  Aser Dambujai (30 th) menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian personel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad yang telah memberikan bubur kacang hijau kepada masyarakat kampung. “Saya sangat terharu dengan perhatian dari Bapak-bapak TNI dari Pos Bupul 13, selalu dekat dengan masyarakat disini, kebersamaan dan kedekatan ini tentu akan selalu dikenang dihati warga,” katanya.

Autentikasi :
Pasi Intel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Lettu Inf Asep Saepudin, S.T. Han.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi  / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost