Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua DPD PKS Intruksi Jangan Ada Reses | Lawu Post

Ketua DPD PKS Intruksi Jangan Ada Reses

Jumat, 15 Mei 20200 comments

CIMAHI (LawuPost.Com) -  Ketua PKS kota cimahi DR. H. DEDI LAZUARDI, DEA Menyatakan menginstruksikan agar anggota dewan fraksi PKS tidak melaksanakan reses ketika PSBB, saat di wawancara melalui telepon kediamannya, jumat, (15/5/2020).

Usai berkomunikasai melalui Hand Ponenya Dedi kepada media ini mengatakan, memantau terus situasi Pandemi penyebaran wabah Corona Virus Disease (COVID-19), serta memonitor rapat paripurna DPRD Kota Cimahi.

“Nah, kemarin itu (kamis 14/5, red) DPRD baru beres melaksankan rapat dan membahas tentang pelaksanaan kegiatan reses, melalui teleconference, ” ungkapnya.

Pada prinsipnya, pimpinan DPD PKS Kota Cimahi, melalui Fraksi PKS, mengusulkan agar reses digeser setelah lebaran (pasca PSBB). Hasil rapat berbeda, tentu saja Kami tidak dapat menolak keputusan rapat, namun tidak akan melaksanakan kegiatan reses saat ini selama masa pendemi Virus Corona, mungkin di bulan bulan berikutnya, itu juga kalau situasi Pandemi Virus Corona beres.

“Kita berdoa saja semoga wabah Virus Corona ini cepat selesai,” tambahnya. ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost