Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Karang Taruna Suaka Indah RW 12 Kelurahan Leuwigajah Kec. Cimahi Selatan Bentuk Satgas Pencegahan Covid-19 | Lawu Post

Karang Taruna Suaka Indah RW 12 Kelurahan Leuwigajah Kec. Cimahi Selatan Bentuk Satgas Pencegahan Covid-19

Jumat, 08 Mei 20200 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Apa yang dilakukan Karang Taruna Suaka Indah RW 12 Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi selatan, Kota Cimahi ini patut di Apresiasi, mereka saling berkoordinasi membentuk Satgas Pencegahan Covid-19 di wilayahnya. kegiatannya lebih ke arah Edukasi, dengan mengadakan penyuluhan dan Sosialisasi tentang COVID-19, serta kegiatan lain yang bisa membantu Warga yang terdampak Pandemi COVID-19.

Ketua Satgas Raden Ruby Wiriasaputra menyampaikan “Kami membentuk satgas ini untuk melindungi masyarakat terutama diri kita masing-masing dari penyebaran Virus Corona” tutur Ruby, saat ditemui. Kamis 07/05/2020.

Upaya Pencegahan Covid-19 Ala Karang Taruna RW 12 Komplek Suaka Leuwigajah Kota Cimahi.

“kami juga turut membantu dalam pengadaan APD, masker, sarung tangan, cairan disinfektan dan hand Sanitizer, warga membantu Makanan Ta’jil untuk berbuka dan Sahur untuk kami, karena satgas ini berjaga secara bergantian” ungkap Ruby.

Sementara itu salah seorang Tokoh pemuda Mario Ismail menambahkan “kami berharap, pemerintah kota cimahi agar segera memberikan bantuan karena PSBB yang sudah diberlakukan selama 14 hari sudah selesai akan tetapi Bansos belum juga diturunkan,
 yang ada hanya beberapa bantuan dari pribadi, seperti dari bapak Kapolda Jabar, atas nama pribadi beliau” harapnya.

Sementara ditempat yang sama Ade Karmana Nurulhuda yang berlaku sebagai Pelaksana Tugas RW menuturkan bahwa “Satgas ini sangat membantu warganya, Alhamdulillah warga kami sangat antusias dengan kegiatan para pemuda yang positif membantu pemerintah dalam Pencegahan Wabah Virus Corona Disease,” ungkap Ade.

“dalam rapat Rw yang dihadiri semua Rt dibahas tentang kegiatan pembentukan satgas, sehingga wargapun turut ikut membantu”sambungnya.

“Pemerintah harus mengapresiasi hal ini, karena kami juga ikut meringankan tugas pemerintah dan saya berharap warga yang sudah terdata yang terdampak COVID-19, semua dapat bantuan dari pemerintah”,  pungkasnya. 

Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Deni / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost