Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Kebugaran Tubuh Di Bulan Puasa, Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Laksanakan Olah Raga | Lawu Post

Jaga Kebugaran Tubuh Di Bulan Puasa, Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Laksanakan Olah Raga

Kamis, 14 Mei 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Dalam rangka meningkatkan Imunitas dan menjaga kebugaran tubuh di bulan puasa, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan olah raga dan berjemur diri di bawah terik matahari di lapangan Apel Yonmarhanlan V, Jl. Stasiun Benteng Ujung Perak Surabaya,  Kamis (14/5).

Dalam kondisi pandemi covid 19 dan suasana di bulan ramadhan ini tidak meluncurkan semangat prajurit petarung Yonmarhanlan V untuk melaksanakan kegiatan.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H,.M. M.,  mengatakan, kegiatan olah raga semacam ini rutin dilaksanakan, mengingat pendemi virus corona saat ini hampir melanda seluruh negara-negara di dunia.

Kegiatan Olah Raga dan berjemur dilaksanakan dengan telanjang dada, bertujuan agar kulit dapat terpapar langsung oleh sinar matahari. Selain itu juga, prajurit tidak melupakan sosial distancing agar tetap menjaga jarak satu sama lain guna menghidari prajurit bersentuhan langsung dengan prajurit lainnya.

Selain itu, Danyonmarhanlan V tidak lupa mengingatkan bahwa upaya ini akan sia-sia bila prajurit tidak menjaga kebersihan diri, khusus dengan cara selalu mencuci  tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di lingkungan sekitarnya. ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost