Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) GM FKPPI Kota Bogor Peduli Warakawuri TNI | Lawu Post

GM FKPPI Kota Bogor Peduli Warakawuri TNI

Senin, 18 Mei 20200 komentar

Andri Amarald Ketua GM.FKPPI Kota Bogor
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah kita berpartisipasi dan berperan aktif dalam kondisi Pandemi Covid - 19

Bogor (LawuPost.Com) Di masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di galakan oleh Provinsi Jawa Barat, GM.FKPPI Rayon Tanah Sareal Kota Bogor melakukan Bakti Sosial, kegiatan tersebut dilaksanakan di asrama Teplan RW. 05 sereal Kota Bogor. Minggu (17/05/2020).

GM.FKPPI melakukan kegiatan bagi bagi sembako buat para janda TNI , seperti apa yang diungkapkan oleh Andri Amarald Ketua GM.FKPPI Kota Bogor, beliau menuturkan, kegiatan kita hari ini adalah bagi bagi sembako, ini dana murni dari anggota dan pengurus PC mereka kumpulkan untuk membeli sembako dan kita bagikan kepada para janda TNI yg sangat membutuhkanya.

 “Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah kita berpartisipasi dan berperan aktif dalam kondisi sekarang ini, tapi tetap protap, protokol kesehatan kita laksanakan, pake masker, jaga jarak dan lain lain, ” tambahnya.

Andri Amarald pun berharap semoga Pandemi COVID-19 ini cepat berlalu, maka Dari itu kami bagikan  sembako, karena agar anggota memahami tentang betapa pentingnya saling membantu, kalo tidak di bantu oleh kita bersama, oleh siapa lagi ? karena pandemi COVID-19 ini adalah musuh bersama, jadi kita harus bersama sama melawannya, gotong royong harus dibudayakan kembali dari yang mampu untuk yang membutuhkan.

“Sudah 2 bulan lebih wabah ini terjadi, kasihan para janda ada yang sakit dan menjadi korban akibat pekerja yang di PHK, pedagang yang tidak bisa jualan dan lain lain. 

"Alhamdulillah anggota kami masih bisa berpartisipasi dalam keadaan seperti ini,"pungkasnya. ***

Berita Foto







Team Redaksi www.lawupost.com
                     Tatang / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost