Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dalam Rangka Peringati HUT Ke-74, Pangdam Berikan Bingkisan Kepada Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi | Lawu Post

Dalam Rangka Peringati HUT Ke-74, Pangdam Berikan Bingkisan Kepada Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi

Selasa, 19 Mei 20200 comments

Pangdam III/Siliwangi 
Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto
Selamat ulang tahun yang ke-74 kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi 

Bandung (LawuPost.Com) Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, Pangdam memberikan bingkisan secara simbolis kepada Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi bertempat di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (20/5/2020).

Penyerahan bingkisan secara simbolis tersebut bertujuan untuk membantu Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi mengingat saat-saat menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti ini kebutuhan sembako meningkat.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, " pemberian bingkisan kepada personil Kodam III/Siliwangi yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-74 kali ini, merupakan wujud syukur dan terima kasih atas loyalitas, pengabdian dan kinerja dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi ".

Menurut Pangdam III/Siliwangi, " menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya kebutuhan akan meningkat. Oleh karena itu, dengan diberikannya bingkisan hari ini saya berharap dapat membantu personil Kodam III/Siliwangi memenuhi sebagian kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

Lebih lanjut kata Pangdam, " saat ini, fokus dan perhatian kita sedang ditujukan kepada upaya menangani Covid-19 yang saat ini sedang menjadi wabah, bukan saja di Indonesia tapi juga di dunia. Oleh karena itu, Kodam III/Siliwangi sebagai bagian  dari komponen bangsa dan sesuai dengan amanat UU No. 34 tahun  2004 tentang TNI, khususnya Bab IV pasal 7 ikut peduli membantu pemerintah dalam mempercepat penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dengan demikian peringatan HUT ke-74 Kodam III/Siliwangi tanggal 20 Mei kali ini, kita isi dengan pembagian bingkisan kepada personil Kodam III/Siliwangi dengan mengusung tema  *Dengan Dilandasi Profesionalisme Dan Dicintai Rakyat, Kodam III/Siliwangi Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Memerangi Pandemi Covid-19

Saya selaku Pangdam III/Siliwangi dan pribadi, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi dimana saja berada dan bertugas, semoga momentum ulang tahun ini, dijadikan wahana evaluasi dan refleksi terhadap apa yang telah kita lakukan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya diwilayah Jawa Barat dan Banten, " ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Pendam III/Silawangi).

BERITA FOTO 





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Tatang / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost