Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III Siliwabgi Rresmikan Penggunaan Mess Kowad | Lawu Post

Pangdam III Siliwabgi Rresmikan Penggunaan Mess Kowad

Jumat, 19 Februari 20160 comments

Bandung (LawuPost) Permasalahan yang masih dihadapi oleh TNI AD dan Kodam, adalah masalah ketersediaan sarana perkantoran dan perumahan bagi prajurit. Perumahan memegang peranan yang sangat penting dan dominan dalam mendukung pelaksanaan tugas tugas prajurit dalam pencapaian tugas pokok satuan terutama bagi anggota TNI yang masih bertugas khususnya prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).
 
Demikian Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo dalam sambutannya, pada acara peresmian penggunaan bangunan Mess Kowad Dewi Sartika  di Jalan Jl. Lombok, Kamis (19/2).yang juga  dihadiri mantan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim beserta istri dan diberikan kehormatan untuk menggunting pita sebagai tanda resmi penggunaan Mess Kowad Dewi Sartika.
 
Mess Kowad Dewi Sartika yang pembangunannya dimulai   sejak tanggal 9 Agustus 2015 yang lalu,   merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan kepada anggota Kowad Kodam III/ Siliwangi, ujarnya.  
 
Selanjutnya Pangdam meminta, kepada anggota Kowad yang akan menempati mess ini,   agar nantinya dapat merawat dan memelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menambah usia pakai mess ini yang lebih lama.
 
Perhatikan faktor kerapihan dan keindahan mess, selain itu perhatikan juga faktor keamanan, ketertiban dan etika di mess ini. Hindarkan hal-hal yang dapat mengganggu citra positif Kowad,pesannya.
 
Selain itu Pangdam meminta pula kepada   Ketua Mess Dewi Sartika dan Perwira Koordinator Kowad, agar selalu mengawasi, dengan mengontrol   secara rutin terhadap mess ini serta pegang teguh kode etik Kowad ”Sad Satya Sri Sena”.
 
Pada kesempatan yang sama, Pakor Kowad Kolonel Caj (K) Winarni, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dibangunnya Gedung ini, pihaknya akan memperhatikan dan melaksanakan apa-apa yang dipesankan oleh Pangdam.
 
Menurutnya merupakan kebanggaan tersendiri, selain  karena fasilitas dan  wujud bangunan yang diperoleh cukup bagus dan representatif, Gedung inipun  akan  didayagunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan anggota Kowad dengan harapan dapat lebih memacu semangat dan gairah kerja kepada setiap prajurit Kowad.
 
 Hadir pada acara itu para Asisten, Perwira Staf Ahli, serta para Komandan Satuan dan Kepala Dinas Jawatan jajaran Kodam III/Siliwangi, Wakil Ketua dan segenap Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi, Pakor Kowad serta prajurit Kowad. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost