Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tergabung Dalam Satgas Covid 19, Lantamal V Bersama Yonmarhanlan V Laksanakan Penyemprotan Dan Fogging | Lawu Post

Tergabung Dalam Satgas Covid 19, Lantamal V Bersama Yonmarhanlan V Laksanakan Penyemprotan Dan Fogging

Kamis, 16 April 20200 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Dalam rangka memutus rantai wabah Covid 19 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V yang  bergabung dalam unsur Satgas Covid-19 Lantamal V melaksanakan penyemprotan  cairan Disinfektan dan Fogging dipimpin Mayor Laut (K) Mujianto jabatan Kasi Prev Diskes Lantamal V dan Mayor Laut (P) Ali  (Sops Lantamal V) dengan mobil PMK  Lantamal V di sektor Rumdis TNI AL Semolo Waru Surabaya Timur seperti yang sudah di laksanakan beberapa hari yang lalu. untuk saat ini di lakukan  di sepanjang jalan Kompleks TNI AL Semolowaru dan Ksatrian Kowal Laksamana Malahayati Kamis (16/4).

Unsur unsur yang tergabung dalam susunan Satgas Covid-19 Lantamal V antara lain Personel Satgas Covid-19 :  4 Pers Tim penyemprot Disenfektan (Denma Lantamal V), 2 Pers Pengawak mobil PMK (PMK Lantamal V), 2 Pers Patwal (Pomal Lantamal V), 2 Pers Pamtup (Tim Intel Lantamal V),  4 Pers Tim pendukung (Yonmarhanlan V),  3 Pers Pengawak Mobil Ambulance dan 2 Pers Tim Pembuat formula disinfektan (Diskes Lantamal V) dan 1 Pers Tim dokumentasi (Dispen Lantamal V).

Material : 1 Mobil penyemprot disinfektan Denma Lantamal V, 1 Mobil PMK Lantamal V, 1 Mobil Patwal Pomal Lantamal V, 1 Mobil Ambulance Diskes Lantamal V, 1 Mobil Jeep KIA Yonmarhanlan V.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S. H,. M. M memerintahkan langsung anggotanya untuk melaksanakan penyemprotan karena Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah atau menghambat Virus Corona mewabah masuk ke dalam Rumdis TNI AL Semolowaru.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost