Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SMAN I Gresik Salurkan APBD Ke Tim Subsatgas Guldam Wabah Covid-19 | Lawu Post

SMAN I Gresik Salurkan APBD Ke Tim Subsatgas Guldam Wabah Covid-19

Senin, 20 April 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima penyaluran berupa Alat Perlindungan Diri (APD) dari Alumni SMA I Gresik Angkatan 94 Kelas A13 yang dilaksanakan di ruang Lobby Mako Lantamal V, Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (20/4).

Sebanyak 20 Set APB  dan juga sarung tangan diserahkan oleh salah satu perwakilan dari  Alumni SMAN I Gresik  Bapak Aslam Halim yang diterima oleh Danyonmarhanlan V  Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M.  

 Tidak lupa mengawali sambutannya Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., yang disampaikan oleh Aspotmar Danlantamal V  Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P.,M.Tr.Hanla., M.M.,  mengucapkan Assalamualaikum warohmatullohhi wabarokatul,  selamat siang, serta puji syukur kehadirat Allah Swt karena pada kesempatan yang baik  ini kami atas nama keluarga besar Lantamal V menghaturkan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan rekan-rekan SMAN 1 Gresik Kelas A1.3, yang telah menyalurkan bantuannya kepada Lantamal V berupa APD dan sarung tangan. 

Perlu diketahui di Lantamal V ini memiliki Tim khusus dalam penanganan Wabah covid-19 yaitu Sub Satgas Guldam Wabah Covid-19 Lantamal V Tahun 2020, yang mana tim ini memiliki tugas yaitu mulai dari aksi penanggulangan berupa menghimbau masyarakat seperti untuk tetap tinggal di rumah, melakukan penyuluhan tentang bahaya covid-19, menangani pasien yang terindikasi terpapar covid-19 sampai dengan proses pesemayaman dan pemakaman, terangnya.

Tidak dipungkiri sambungnya, bahwa Perlengkapan APB tersebut sangatlah bermanfaat bagi kami baik saat menangani pasien yang terindikasi covid-19 maupun untuk proses pesemayaman serta pemakaman jenazah dari Rumah Sakit TNI AL, tentunya. 

Bantuan dan suport Masyarakat kepada TNI merupakan wujud nyata dalam rangka membina persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, hal positif ini tentunya guna memerangi Wabah Covid-19 yang kian mewabah. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan kepada kita bersama dan musibah Nasional ini bisa secepatnya selesai. Terima kasih sedalam-dalamnya kami haturkan kepada Rekan-rekan A1.3. Salam hormat kami, pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara penyerahan APB tesebut Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P.,M.Tr.Hanla.,M.M., Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,. S.H,.M.M. serta Perwakilan dari SMAN I Gresik. ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost