Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Demokrat Cimahi Memberi Bantuan Ke Warga | Lawu Post

Demokrat Cimahi Memberi Bantuan Ke Warga

Sabtu, 18 April 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com)  Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, H. Agung Budi Santoso, SH., MM.  melalui Direktur Eksekutif DPC partai Demokrat Kota Cimahi,  Bandon Yulianto memberikan bantuan untuk warga RW 17 Kelurahan Leuwigajah, Kota Cimahi.

Bandon menyebutkan, bantuan tersebut adalah sabun, masker, hand sanitizer cairan disinfektan dan penyemprotan ke wilayah warga setempat. Sebutnya, saat dihubungi disela kegiatan baksos, Sabtu (18/04/20).

Selain bantuan, lanjut Bandon, kegiatan ini juga sekalian dimanfaatkan untuk mengedukasi warga terkait bahaya wabah asal kota Wuhan tersebut. 

"Sambil menyemprot, kami manfaatkan waktunya mengedukasi warga. Karena ini juga bagian penting untuk diketahui warga." Ujarnya.

Dilokasi yang sama, Asep Hendrawan Ketua RW 17, Kelurahan Leuwigajah menyampaikan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan H. Agung Budi Santoso, SH., MM. anggota DPR RI Partai Demokrat kepada warganya.

"Saya mewakili warga RW 17, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Karena masyarakat masih banyak membutuhkan seperti ini." Ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penyemprotan disinfektan tidak bisa dilakukan hanya sekali saja, melainkan harus berkala. Untuk itu masyarakat pasti masih terus membutuhkan bantuan seperti ini. 

"Sebenarnya kebutuhan tiap rumah itu harusnya disemprot dua kali sehari, tiap pagi dan sore. Atau minimalnya satu minggu sekali." Ungkapnya.


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Agil / / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost