Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 061/Suryakancana : Babinsa Bisa Diandalkan Dalam Situasi Apapun | Lawu Post

Danrem 061/Suryakancana : Babinsa Bisa Diandalkan Dalam Situasi Apapun

Sabtu, 04 April 20200 komentar

Cikalongkulon (LawuPost.Com) - Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Agus Subiyanto menyebutkan bahwa, "peranan Babinsa sangat bisa diandalkan pada situasi apapun, di wilayah teritorial ". Hal itu disampaikan olehnya di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Sabtu (04/04/2020).

Danrem juga mengatakan, " kecanggihan teknologi informasi sampai saat ini masih belum menyeluruh hingga ke daerah pelosok. Maka dari itu, peranan Babinsa sendiri menurutnya sangat efektif untuk menyampaikan informasi serta arahan penting dari Pemerintahan ". 

"Khususnya negara kita saat ini dalam keadaan genting menghadapi ancaman kesehatan masyarakat. Babinsa bisa berperan menyampaikan arahan serta informasi mengenal hal tersebut kepada masyarakat di pelosok daerah," ungkapnya.

Masih menurut Danrem, " keberadaan Babinsa di masyarakat pada kegiatan TMMD ke-107 maupun dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat, sangat bisa diandalkan ".

"Semoga para Babinsa tetap semangat dan sehat, untuk hidup berdampingan bersama masyarakat, bekerjasama dan menjaga kedekatan TNI dengan Rakyat," pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost