Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Yonmarhanlan V Ikut Serta Dalam Kegiatan Sosialisasi Pendaratan Ikan | Lawu Post

Prajurit Yonmarhanlan V Ikut Serta Dalam Kegiatan Sosialisasi Pendaratan Ikan

Selasa, 10 Maret 20200 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Dalam rangka pembinaan potensi Maritim prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V ikut terlibat dalam kegiatan sosialisasi pendaratan ikan guna untuk menumbuhkan ekonomi di kota Tuban, Tuban jl. bulu- Bancar desa Bulumeduro kec.Bancar Kab. Tuban.Selasa (10/3).

Pangkalan Pendaratan Ikan kota Tuban adalah salah satu sarana untuk memproduksi ikan yang bermutu baik, dengan asumsi bahwa ikan yang diproduksi di PPI Bulu Kota Tuban mampu bersaing di pasar lokal maupun di pasar intemasional. PPI Tuban mempunyai prospek yang cukup baik untuk dikembangkan dengan mengoptimalkan pemanfaatan dan pengelolaanya .

kegiatan sosialisasi prosedur pendaratan ikan dan penerapan inspeksi pembongkaran ikan diselenggarakan dari Dinas Pengawas UPT PP Bulu Tuban, Dengan adanya sosialisasi prosedur pendaratan ikan dan penerapan inspeksi pembongkaran ikan diharapkan para nelayan memahami dan mengerti tentang kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna UPT PP Bulu Kegiatan sosialisasi tersebut disampaikan oleh bapak Agus selaku Kasi Latek UPT PP Bulu Tuban.Sosialisasi ini juga memberikan pemahaman kepada masyarakat nelayan untuk secara maksimal memanfaatkan akses Pelabuhan Bulu Tuhan.

Program sosialisasi ini akan terus dilakukan khususnya di UPT PP Bulu Tuban.Dengan demikian masyarakat nelayan disekitaran Pelabuhan Bulu Tuban bisa secara cepat mendapatkan informasi yg berkembang saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Satwas SDKP, Polairud, Pers Poskamladu, Dinas Pengawasan dan perwakilan nelayan.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost