Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Pamtas Yonif 411 Kostrad Bantu Warga Binaan Menumbuk Padi | Lawu Post

Personel Pamtas Yonif 411 Kostrad Bantu Warga Binaan Menumbuk Padi

Jumat, 20 Maret 20200 comments

Merauke (LawuPost.Com)  Guna meringankan beban warga binaan sekaligus mempererat tali silaturahmi, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Kondo, membantu Mama Rosiana Banggu (32 th) menumbuk padi agar menjadi beras, bertempat di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Jumat (20/3/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya agar selalu dekat dengan warga, sehingga tali silaturahmi semakin erat dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Tak hanya melaksanakan anjangsana, Pos Kondo juga turut membantu kesulitan warga yang dikunjunginya. “Praka Saelan bersama empat orang personel Pos Kondo berkunjung dan sekaligus membantu Mama Rosiana Banggu yang sehari-harinya bekerja sebagai petani,” ujarnya.

“Dalam anjangsana kali ini, personel Pos Kondo turut meringankan beban Mama Rosiana dengan membantunya menumbuk padi untuk dijadikan beras yang nantinya akan dimasak menjadi nasi guna di konsumsi bersama dengan keluarganya,” kata Mayor Inf Rizky Aditya.

Mama Rosiana Banggu mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Yonif 411 Kostrad, khususnya Pos Kondo yang selalu dekat dan sering membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di Kampung Kondo. “Terima kasih Bapak-bapak TNI, saat datang berkunjung melihat saya sedang menumbuk padi supaya menjadi beras, tak tunggu lama langsung membantu, saya sangat senang dan terbantu sekali,” tuturnya.

Autentikasi :Pasi Intel Satgas Yonif MR 411/PdwKostrad, Lettu Inf Asep Saepudin, S.T. Han.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost