Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Momen Haru Siswa Dikmata XL Prajurit TNI AL Tengok Pusara Ibunda Tercinta | Lawu Post

Momen Haru Siswa Dikmata XL Prajurit TNI AL Tengok Pusara Ibunda Tercinta

Sabtu, 21 Maret 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Sang Anak yang kini telah mengunakan seragam loreng datang guna menjenguk pusara Ibunda tercinta, di pemakaman umum desa Tranyeman kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Sabtu (21/3).

Didampingi Komandan Sekolah Tamtama Letkol Mar Parison Renaldo Siregar serta Binsis Kompi Halong Serda Mar Khoirul Hakim dan Kopda Mar Siswo Widodo N. Mengantar Prajurit Siswanya Bahtiar Anggoro untuk sampaikan Do'a kepada Ibunda tercinta.

Rasa khusu dan haru begitu terasa ketika sang Prajurit menengadahkan tangan berdoa di makam sang ibu dan air matapun tak bisa lagi terbendung terdengar lirih terucap,

"Bu, Bahtiar sudah jadi Prajurit maafkan Bahtiar belum bisa membahagiakan Ibu, Bahtiar harap ibu bangga melihat ananda sudah memakai seragam TNI"

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, MTr Hanla CHRMP yang juga turut mendampingi langsung mengusap punggung Siswa Bahtiar untuk menguatkan hatinya. 

"Tegarkan hatimu Prajurit teruskanlah Perjuanganmu, Ibumu Tersenyum Bangga Padamu". Semangat Danlanal.

Selesai dari pemakaman Danseta, Danlanal serta Ketua Jalasenastri cabang 7 Korcab V DJA II beserta Rombongan berpamitan kepada keluarga menuju Surabaya guna prajurit siswa melanjutkan Pendidikan Calon Tamtama TNI Angkatan Laut di Puslatdiksarmil Dasmil Kawah Candradimuka Bumi Moro Juanda Surabaya.

Perlu diketahu bahwa Siswa Bahtiar Anggoro menerima berita meninggalnya Ibunda, pada saat bersamaan dengan pengumuman dirinya diterima menjadi Siswa Diksarmil dan yang bersangkutan baru tahu setelah HP miliknya dikembalikan oleh pihak Lapetal.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost