Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL TEGAL BERSAMA PERWIRA STAFF MENGIKUTI VIDEO TELECONFERENCE DENGAN DANLANTAMAL V | Lawu Post

DANLANAL TEGAL BERSAMA PERWIRA STAFF MENGIKUTI VIDEO TELECONFERENCE DENGAN DANLANTAMAL V

Selasa, 31 Maret 20200 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal, Lantamal V  Letkol Mar Ridwan Azis M.Tr. Hanla., CHRMP., bersama perwira staff Mako Lanal Tegal mengikuti acara Video teleconference dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP.,  yang diadakan di ruang Vidcom Satkom Mako Lanal Tegal. Melalui Video teleconference ini membahas perkembangan wabah virus corona (covid-19) di wilayah kerja Lantamal V Koarmada ll .

Dalam Video conference tersebut, fokus yang dibahas di antaranya kesiap siagaan prajurit  di bawah jajaranya apabila pemerintah pusat mengambil kebijakan pembatasan sosial berskala besar dan karantina kesehatan (PSBB-KK) yang tentunya perlu perhatian aspek pengamanan dan terus pantau perkembangan, update terbaru ODP (orang dalam pemantauan) PDP (pasien dalam pengawasan) OTG (orang Tanpa gejala) di wilayah kerja tiap tiap Lanal sebagai data laporan ke pimpinan pusat.

Dalam menyikapi penyebaran virus Covid-19 ini, tentunya harus mengurangi gerakan, mengurangi mobilitas dengan kerja yang efektif, efisien, dan tepat sasaran. Terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, instansi samping dan masyarakat pada umumnya serta tingkatkan kewaspadaan dan potensi masalah yang ada, pedomani perintah Pemerintah Pusat Pimpinan TNI dan TNI AL. "Jelas Danlantamal V.

Pada kesempatan kali ini Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis M.Tr., Hanla., CHRMP., menyampaikan Lanal Tegal dan prajuritnya bersinergi dengan TNI-Polri serta pemerintah Daerah terus bekerja guna penanganan wabah covid-19. Danlanal juga melaporkan untuk kota Tegal sendiri sudah melaksanakan karantina wilayah dari 52 jalan, sekarang hanya dibuka 3 titik akses masuk kota Tegal ini di ambil untuk membatasi gerak masyarakat guna memutus mata rantai penularan covid 19, untuk jalan Propinsi dan Nasional tetap bisa dilewati.

Aktifitas masyarakat Kota Tegal tetap berjalan terbatas dan setiap malam prajurit Lanal Tegal melaksanakan patroli di komplek rumdis anggota dan titik titik keramain guna membatasi kegiatan masyarakat. 

Diwilayah kerja Lanal Tegal sendiri membawahi 5 Kabupaten dan 2 Kota Madya, dilaporkan masyarakat diduga positif untuk kabupaten batang Nihil, Kabupaten Pekalongan Nihil, Kabupaten Pemalang Nihil, Kabupaten Tegal Nihil, Kabupaten Brebes Nihil, Kota Madya Pekalongan 1positif kondisinya meningal dunia, Kota Madya Tegal 1 positif dalam perawatan dan kondisinya berangsur membaik.tutup Danlanal


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost