Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANAL DENPASAR DUKUNG KEBERANGKATAN KRI TELUK BINTUNI-520 SERPAS SATGAS PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI PELABUHAN BENOA | Lawu Post

LANAL DENPASAR DUKUNG KEBERANGKATAN KRI TELUK BINTUNI-520 SERPAS SATGAS PERCEPATAN PEMBANGUNAN DI PELABUHAN BENOA

Jumat, 28 Februari 20200 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Segenap Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar di bawah pimpinan Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmat melepas Keberangkatan KRI Teluk Bintuni-520 menuju ke Lombok Nusa Tenggara Barat yang sebelumnya sandar di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa Bali dalam rangka mendukung Pergeseran Pasukan (SERPAS) Satgas percepatan pembangunan Huntap (Hunian Tetap) pasca bencana alam di Prov. NTB. Jumat (28/02).

Turut hadir dalam pelepasan keberangkatan KRI Teluk Bintuni-520 tersebut antara lain Dandenpomal, Kasatkom, Kasyahal, Kaurpamfik Denpomal dan Dansubunit Intel serta Prajurit Lanal Denpasar Bali.

KRI Teluk Bintuni-520 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Andrik Irwanto sebelumnya tiba dan sandar di Pelabuhan Benoa pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 guna melaksanakan bekal ulang serta menurunkan personil satgas sebanyak 154 personel yang terdiri dari Pasukan Yon Zipur 18/Yudha Karya Raksaka dan Denkav 4/Simha Pasupati serta Kodam IX/Udayana.

Serta pada hari Jumat tanggal 28 Ferbuari 2020 pukul 14.00 Wita, KRI Teluk Bintuni-520 melaksanakan keberangkatan dengan kembali mengangkut Pergeseran Pasukan (SERPAS) Satgas Percepatan Pembangunan Huntap (Hunian Tetap) lengkap dengan peralatan serta kendaraan dengan jumlah 300 personel serta kendaraan 4 Truck dan 1 KIA dari Pasmar 2 Surabaya, 186 personel dari Kodam IX/Udayana serta 100 personel dan kendaraan 2 Truck dari Kodam V/Brawijaya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost