Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL SEMARANG IKUTI OLAH RAGA BERSAMA TNI - POLRI | Lawu Post

DANLANAL SEMARANG IKUTI OLAH RAGA BERSAMA TNI - POLRI

Sabtu, 08 Februari 20200 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Diawali dengan senam pemanasan dan Aerobic Gemu Famire serta dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Akademi Militer Magelang dan Gunung Tidar Sabtu (8/2).

Adapun acara olah raga bersama tersebut adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Pimpinan TNI-POLRI daerah Jawa Tengah Tahun 2020, dengan mengusung Tema Dilandasi Profesionalitas, Soliditas, dan Sinergitas TNI - Polri siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020 serta mengawal pembangunan Nasional dalam rangka menuju indonesia maju. 

Nampak  semangat para pemimpin daerah TNI - Polri se Jawa Tengah tersebut dalam mengikuti gerakan demi gerakan senam Aerobic yang dipandu oleh instruktur senam. Walau usia sudah tidak tergolong muda lagi tapi semangat tetap terjaga, semua itu tertuang dari gerakan yang selaras tampak kompak dan serempak satu komando sehingga dapat mencerminan para pilar bangsa ini siap dalam menghadapi tugas kedepannya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, S. Sos., M.Si., Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi dan para Dandim dan Kapolres seluruh Jawa Tengah, serta tamu undangan lainnya kurang lebih 450 anggota TNI-Polri.Salam Olah Raga.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost