Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Umum PB Perbakin,Letjen TNI Joni Supriyanto Lantik Kepengurusan Perbakin Provinsi Kaltara. | Lawu Post

Ketua Umum PB Perbakin,Letjen TNI Joni Supriyanto Lantik Kepengurusan Perbakin Provinsi Kaltara.

Minggu, 12 Januari 20200 comments

KOREM091-TNIAD.MIL.ID. SAMARINDA - (LawuPost.Com)  - Pengurus Provinsi Perbakin Kaltara Masa Bakti 2019-2023, termasuk diantara Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra lestianto resmi dilantik. 

Pelantikan yang berlangsung di Ballroom Hotel Swissbell Tarakan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin), Letjen TNI Joni Supriyanto didampingi Pangkogabwilhan II, Marsdya TNI Fadjar Prasetyo S.E, M.P.P. dan Danrem 091/Asn Brigjen TNI Widi Prasetijono serta Kababek TNI, Brigjen TNI Gunawan Pakki, Sabtu (11/01/2020).

Dalam sambutannya beliau berharap Perbakin Kaltara dapat meraih prestasi dikancah Nasional maupun internasional. Ia berpesan, kepada pengurus yang sudah dilantik agar berperan aktif dan selalu berkordinasi dengan Instansi TNI dan POLRI untuk latihan menembak.

Olah raga menembak merupakan ranah TNI dan POLRI,Oleh karenanya Para pengurus Perbakin Kaltara untuk selalu bekerja sama,berlatih bersama untuk kelancaran dalam pembinaan Atlet.

Saya berharap Perbakin Kaltara bisa bersinergi, dengan TNI dan Polri. Sehingga apa yang menjadi kendala bisa sama-sama di atasi. Saya pribadi ingin atlet Kaltara menjadi juara Dunia,"Pungkasnya.***




Team Redaksi www.lawupost.com
Sumber Penrem 091/ASN

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost