Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL CILACAP SECARA RESMI MEMBUKA PELATIHAN CHARACTER BUILDING PT. PERTAMINA TRANS KONTINENTAL TAHUN 2020 | Lawu Post

DANLANAL CILACAP SECARA RESMI MEMBUKA PELATIHAN CHARACTER BUILDING PT. PERTAMINA TRANS KONTINENTAL TAHUN 2020

Selasa, 28 Januari 20201comments

Cilacap (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan (Danlanal)  Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana,  S. Sos secara resmi membuka Pelatihan Charakter Buliding Tahun 2020 PT. Pertamina Trans Kontinental di Lapangan Mako Lanal Cilacap Jalan Niaga No. 02 Cilacap. Selasa (28/1).

Kegiatan yang mengambil tema " Menyiapkan Sumber Daya Manusia Yang Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Displin,  Berkepribadian Kuat,  Cakap,  Prifesional,  dan Berwawasan Kebangsaan Serta Cinta Tanah Air" ini diikuti oleh 47 peserta yang berlangsung selama 5 hari kedepan. 

Dalam kegiatan ini nantinya para peserta latihan akan mendapat banyak materi latihan diantaranya Bela Negara,  PBB,  Leader Ship, dan Sea Survival.

Menurut Danlanal  tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk watak dan sifat-sifat kepribadian yang berlandaskan kepada semangat pengabdian, kebersamaan, kepedulian atau solidaritas, sopan santun, persatuan dan kesatuan, kekeluargaan dan rasa tanggung jawab.

"Kepada para peserta pelatihan saya minta agar  dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan seksama, ikuti proses pelatihan dengan penuh semangat serta tetap menjaga motivasi  jaga kesehatan masing-masing serta tetap fokus pada jalannya pelatihan sehingga tujuan dari pelaksanaan dapat tercapai sesuai output yang diinginkan", tegas Danlanal.

Tampak hadir dalam kegiatan pelatihan Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut(P)Bambang Hartono, S.H,  Vice President Opertion PT. Pertamina Trans Kontinental Pusat Bapak Joko Pramono, Security Section Head PT. Pertamina Trans Kontinental Cilacap Bapak Harpolo, Production Manager PT. Pertamina RU IV Cilacap Bapak Sugiyo,  Kepala  Basarnas Kab.Cilacap Bapak I Nyoman Sidakarya, Distrik Navigasi Cilacap Bapak Sumiyadi,  Satpol Airud Cilacap Ipda Santoso.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

+ comments + 1 comments

5 November 2020 pukul 22.22

Ada nomer tlp ya bisa di hubungi untuk training basic sea survival?? No kontak saya 082137602488

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost