Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Raider 300 Menghadiri Pelantikan Kepala Kampung Serentak Di Keerom | Lawu Post

Satgas Raider 300 Menghadiri Pelantikan Kepala Kampung Serentak Di Keerom

Rabu, 11 Desember 20190 komentar

Keerom Papua (LawuPost.Com)  Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout dipimpin Kapten Inf Kenedi Tinambunan menghadiri pelantikan Kepala Kampung secara serentak di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (12/12/2019)  

Dalam pelantikan ini turut hadir Instansi keamanan dan pejabat pemda Kabupaten Keerom yang resmi melantik Kepala Kampung secara serentak. Dalam kesempatan ini Bupati Muhammad Markum SH., MH., MM., berharap," agar Kepala kampung bisa menguasai dan memahami tugas pokok pentingnya sebagai seorang Kepala Kampung. Selain itu juga diharapkan untuk Kepala Kampung yang terpilih untuk bisa mengayomi masyarakatnya ".

Pasalnya menurut Bupati hal ini merupakan langkah awal untuk menunjukkan kebersamaan dalam memajukan Kampung, disampaikan bahwa yang pertama harus menguasai tugas pokok pentingnya Kepala Kampung, yang kedua harus konsolidasi ke element massa kampung yang butuh maupun tidak butuh terutama kepada rival kemarin yang ikut calon harus didekati karena sebagai langkah awal untuk menunjukkan kebersamaan untuk memajukan kampung.

Keikut sertaan Satgas Raider 300/Bjw, dalam acara pelantikan Kepala kampung ini sebagai wujud partisipasi dari Satgas Raider 300 yang selalu bisa berada di tengah-tengah masyarakat, semoga Kepala Kampung yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala kampung yang dapat memajukan kampungnya. (Pendam III/Siliwangi).

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost