Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Keahlian Pengawak, Rumkital dr Oepomo Gelar Latihan Fungsional Kesehatan Antar Bagian dalam Kesatuan | Lawu Post

Tingkatkan Keahlian Pengawak, Rumkital dr Oepomo Gelar Latihan Fungsional Kesehatan Antar Bagian dalam Kesatuan

Senin, 04 November 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan keahlian pengawaknya, Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V)  menggelar Latihan Fungsional Kesehatan (Latfungsikes) Antar Bagian dalam Kesatuan selama dua hari. 

Karumkital dr. Oepomo dr. Trisna Rini, Sp.M  membuka Latfungkes ini sekaligus  memberi briefing kepada para peserta latihan  di ruang pertemuan Rumkital dr. Oepomo, Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya, Selasa (5/11).

Karumkital dr. Oepomo meminta kepada seluruh peserta latihan untuk benar-benar memanfaatkan latihan ini dengan sebaik baiknya sebagai upaya meningkatkan profesionalitas personel serta meningkatkan standar layanan kepada pasien.

Latfungkes yang mengusung tema "Sistem Triase dan Penanganan Gawat Darurat Lanjutan" ini,  diawali dengan Pre test kepada seluruh peserta, dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh dr. Abraham, Sp. EM dan dr. Edwin, dari Rumkital dr. Ramelan.

Dalam latihan ini lanjutnya,  akan dilatihkan DEFENISI, yaitu suatu sistem koordinasi unsur utama yang bersifat multi sektor dan harus ada dukungan dari berbagai profesi bersifat multi disiplin dan multi profesi untuk melaksanakan dan penyelenggaraan suatu bentuk layanan terpadu bagi penderita gawat darurat, baik dalam keadaan sehari- hari maupun dalam keadaan bencana dan kejadian luar biasa. 

"Serap semua ilmu yang diberikan oleh para pemateri, setelah latihan ini selesai praktekan ilmu yang didapat dalam bekerja sehari-hari," pintanya.

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost