Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Sektor Pembibitan Dan Sektor 1 Cisanti | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Sektor Pembibitan Dan Sektor 1 Cisanti

Jumat, 15 November 20190 comments

Kab. Bandung (LawuPost.Com) - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P, M.M, Q.I.A, meninjau Sektor Pembibitan dan Sektor 1 Situ Cisanti di Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jumat (15/11).

Rombongan Pangdam III/Siliwangi setibanya di Sektor pembibitan disambut oleh Dansektor pembibitan Dansektor 1,2 dan 3, Dandim 0609/Kab. Bandung dan para pemerhati lingkungan lainnya.

Setelah mendengarkan paparan dari Dansektor, pada saat berbincang-bincang Pangdam III/Siliwangi mengatakan, " sudah cukup banyak yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum, memang masih ada yang gundul tapi kita sudah melihat adanya upaya maksimal ".

Ia mengatakan, " Satgas Citarum Harum jangan sampai berhenti dan tertunda, dengan anggota 300 orang perhari harus dimaksimalkan dan yakinkan pohon-pohon tumbuh baik dikawasan atau diluar kawasan "

Kemudian, " manfaat untuk warga pun bisa menikmati dan merasakan serta menambah penghasilan,  kita bekerja yang penting hasilnya baik, " tutur Pangdam.

Selanjutnya kata Pangdam, " Dansektor sebagai pimpinan silahkan atur kegiatan sektor dengan sebaik mungkin, lahan yang gundul segera dilaksanakan penanaman kembali dan apabila ada pohon yang mati harus diganti dengan pohon yang baru ".

" Saya datang ingin melihat langsung kondisi disini, sehingga terlihat adanya percepatan sampai bulan April. Kita menanam dan kita juga haru mengawasi sebaik mungkin supaya hasilnya terlihat, " ucap Pangdam.

Ditambahkannya, " apabila sudah ditanami tidak akan terjadi longsor. Terima kasih teman-teman dari AGP dan Budiasih yang sudah berpartisipasi, ini kerja kita bersama, bukan kerja masing-masing ".

" Menko Kemaritiman sangat intens mengawasi, pak Luhut ingin yang terbaik maka bekerjalah sebagaimana harusnya sehingga hasil dari pekerjaan kita dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat, " pungkas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang menyempatkan untuk menanam pohon di sektor pembibitan. (Pendam III/Siliwangi).

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost