Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V : Naik Pangkat Tidaklah Otomatis, Perlu Kerja Ketas dan Tunjukan Profesionalisme | Lawu Post

Danlantamal V : Naik Pangkat Tidaklah Otomatis, Perlu Kerja Ketas dan Tunjukan Profesionalisme

Kamis, 24 Oktober 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.  Naik pagkat bukan sesuatu yang otomatis,  ada prosesnya, diperlukan kerja keras, profesionalisme dan kesabaran dalam menjalankan apa yang menjadi bidang tugasnya. 

Hal tersebut dikatakan Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V)  Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  CHRMP pada Syukuran Kenaikan Pangkat 100 Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal V yang digelar usai olahraga bersama di Lapangan Apel Pemadam Kebakaran Lantamal V,  DBAL, Ujung Surabaya,  Jumat (25/10).

"Jangan sia-siakan apa yang sudah diraih dalam jangka waktu lama ini,  syukuri nikmat dari Allah SWT ini,  jawab dengan kinerja positif disatuan masing masing," terang Orang Nomo Satu dijajaran Lantamal V ini. 

Kenaikan pangkat ini lanjutnya,  merupakan nikmat yang harus disyukuri juga hasil dari jerih payah, pengabdian dan penilaian posistif atasan atas didikasi, loylitas dan kinerja yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas. 

Menurutnya, kenaikan pangkat ini pada hakekatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi prajurit selama yang bersangkutan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh negara kepadanya, maka diberikan kenaikan pangkat.

"Untuk personel yang belum naik pangkat periode ini,  jangan patah semangat,  masih ada waktu dan kesempatan untuk periode selanjutnya, siapkan diri untuk lebih baik, " pintannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asrena,  Asintel,  Asops,  Aspers,  Aslog Danlantamal V,  Kafasharkan,  Danpomal dan para Kepala Dinas serta seluruh prajurit dan PNS dijajaran Lantamal V lainnya.(Lantamal V)


____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost