Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengurus Cabang 6 Korcab V DJA II Ziarah Ke TMP ALRI 0032 | Lawu Post

Pengurus Cabang 6 Korcab V DJA II Ziarah Ke TMP ALRI 0032

Minggu, 01 September 20190 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Anggota Jalasenastri Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangil dipimpin Ketua Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal melaksankan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ALRI 0032 di Pantai Boom Marina Banyuwangi Jatim, Minggu (1/9).

Ziarah yang dihadiri seluruh pengurus Cabang 6 ini dilaksananakan dalam rangka peringatan HUT ke-74 Jalasenastri tahun 2019.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP 0032 tersebut diawali dengan penghormatan kepada pusara para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II.

Usai ziarah, Ketua Cabang 6 mengatakan bahwa berkat rahmat Allah SWT, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa ini derkabulkan mebjadi bangsa merdeka, keinginan jiwa luhur para pejuang telah  rela berkorban merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI

"kita sebagai generasin penerusnya wajib mengenangnya dan meneruskan perjuangannya," jelasnya. (Dispen Lantamal V)


______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost