Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono Resmi Menjabat sebagai Sesmenko Polhukam | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono Resmi Menjabat sebagai Sesmenko Polhukam

Rabu, 18 September 20190 comments

Jakarta (LawuPost.Com) Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto melantik Mayjen TNI Tri Soewandono sebagai Sesmenko Polhukam. Tri menggantikan Letjen Agus Surya Bakti.

Pelantikan digelar di Ruang Parikesit Gedung Utama Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). Acara ini dihadiri beberapa pejabat Kemenko Polhukam.

"Pada hari ini, saya, Menko Polhukam, dengan ini secara resmi melantik Saudara-saudara sekalian dalam jabatan baru di lingkungan Kemenko Polhukam," ucap Wiranto dalam sambutan pelantikan.

Selain melantik Sesmenko Polhukam, Wiranto melantik tiga pejabat eselon I lainnya. Yaitu Mayor Jenderal TNI Rudianto sebagai Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, Brigjen TNI Purnomo Sidi sebagai Staf Ahli Bidang SDA dan Teknologi, serta Laksamana Pertama TNI Yusup sebagai Staf Ahli Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam.
Wiranto mengatakan, dengan pengalaman yang dimiliki pejabat yang dilantik, Wiranto percaya mereka akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Selamat Atas kepercayaan dan amanah ini, saya yakin dan percaya dengan berbekal pendidikan, pengalaman, dan pemahaman atas berbagai masalah diberbagai bidang penugasan Saudara sekalian akan mampu melaksanakan tugas  yang baru diemban  ini dengan sebaik-baiknya," lanjut Wiranto.

Seusai pelantikan, jajaran Kemenko Polhukam berkenalan dengan Tri Soewandono dan pejabat lainnya yang dilantik. Selain itu, Agus Surya Bakti berpamitan dengan pejabat Kemenko Polhukam.

Tri Soewandono sementara sampai dengan saat ini masih menjabat Pangdam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).


______________________

Admin : Ucu Sudarsa
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost