Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Tim Intelijen Lantamal V Diserahterimakan | Lawu Post

Komandan Tim Intelijen Lantamal V Diserahterimakan

Jumat, 27 September 20190 comments

Kupang (LawuPost.Com) Komandan Tim Intelijen Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Dantim Lantamal V)  diserahterimakan Letnan Kolonel Laut (S) Widi Hartono, AMd. kepada Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  S. H., CHRMP, Jumat (27/9).

Penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab yang dilangsungkan di ruang Kerja Komandan Lantamal V ini, dihadiri Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO.  Sinaga,  Asrena, Asintel, Aslog,  Aspotmar Danlantamal V, Dansatrol Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Danpomal Lantamal V, Kadisminpers Lantamal V dan Dandenma Lantamal V.

Usai pelaksanaan sertijab ini,  Letkol Widi selanjutnya akan menempati jabatan promosi sebagai Asisten Intelijen Komandan Lantamal Vll Kupang.

Menurut Danlantamal V,  Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier serta mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Dantim Intel Lantamal  V adalah unsur staf di bawah Asintel Lantamal V yang mempunyai tugas membantu merumuskan dan mengembangkan kebijakan di bidang intelijen maritim yang meliputi penyelidikan, pengamanan, dan penggalangan.

Tim intelijen juga merupakan kepanjangan tangan komando dalam merencanakan dan menyusun operasi intelijen maritim yang meliputi penyelidikan, pengamanan, dan penggalangan baik di bidang personel, material, bahan keterangan/dokumen.

Tim juga juga bergiat dalam mengumpulkan, mengolah dan memproduksi data intelijen maritim untuk mendukung operasi laut, serta melaksanakan pengamanan persandian komsuspam di lingkungan Lantamal V.(Lantamal V )

_____________
Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost