Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Lakukan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat Kampung Wonorejo | Lawu Post

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Lakukan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat Kampung Wonorejo

Selasa, 10 September 20190 comments

Wonorejo Papua (LawuPost.Com) Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi Mayor Inf Ary Sutrisno, S.I.P, melakukan silaturahmi kepada Kepala Kampung dan Tokoh Masyarakat di Kampung Wonorejo Pir IV Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Selasa (10/9).

Dansatgas yang didampingi oleh beberapa personil Satgas berkumpul bersama masyarakat Kampung Wonorejo dengan penuh kehangatan, dengan diselingi canda gurau serta tawa membuat suasana menjadi hidup dan tidak kaku sehingga nampak lebih akrab yang mencerminkan masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang ramah, santun dan bermartabat.

Dansatgas menyampaikan, " saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Wonorejo yang sudah banyak membantu dan mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw ".

" Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ada Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 300/Bjw yang berada di Kampung Wonorejo ini, " jelas Dansatgas.

Selanjutnya kata Dansatgas, " dengan adanya Satgas Yonif Raider 300/Bjw ditengah-tengah masyarakat Kampung Wonorejo ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta hubungan yang baik antara TNI dan Masyarakat ".

Kepala Kampung Wonorejo Bapak Mathius Wey mengucapkan, " banyak terima kasih dengan adanya silaturahmi antara Satgas Yonif Raider 300/Bjw dengan masyarakat, dapat mempererat silaturahmi dan menjadikan suatu hubungan kekeluargaan yang baik sehingga dapat terus bersinergi dalam setiap kegiatan ".

" Keberadaan Pos Satgas Pamtas Yonif 300/Bjw di Kampung Wonorejo selain bertugas menjaga keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG juga sebagai pelopor pembinaan teritorial di wilayah, karena Satgas juga telah dibekali beberapa keterampilan saat melaksanakan pratugas, " imbuh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Ary Sutrisno, S.I.P. (Pendam III/Siliwangi).

___________________
Admin : Dewi/Tatang
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost