Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Beri Rasa Aman Sikapi Maraknya Aksi Demonstrasi, Pom Lantamal V dan Yonmarhanlan V Gelar Patroli Gabungan | Lawu Post

Beri Rasa Aman Sikapi Maraknya Aksi Demonstrasi, Pom Lantamal V dan Yonmarhanlan V Gelar Patroli Gabungan

Kamis, 26 September 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk berikan rasa aman dan kondusip menyikapi maraknya aksi demonstrasi para mahasiswa dan beberapa elemen masyarakat di Kota Surabaya, Polisi Militer Lantamal V dan Yonmarhanlan V melaksanakan patroli gabungan di beberapa komplek TNI AL dan kediaman pejabat TNI AL serta instalasi TNI lainnya, Kamis (26/9).

Kegiatan patroli bersama ini, diawali dengan apel dan briefing anggota yang dipimpin langsung oleh Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono dan Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania.

Dalam apel tersebut, Danpom menekankan kepada para personil yang akan melaksanakan patroli gabungan agar melaksanakan patroli sesuai SOP yang ada serta jika pada saat patroli berpapasan dengan para mahasiswa dan aliansi masyarakat yang sedang bergerak menuju lokasi demonstrasi agar tegur sapa dan salam secara humanis sehingga tercipta situasi kondusif.

Patroli gabungan yang dimulai pukul 10.00 Wib s.d. 16.00 wib ini, dimulai dengan melakukan pengecekan dibeberapa titik yang merupakan Basis TNI AL serta Kediaman beberapa para pejabat TNI AL yang ada di Surabaya.

Sasaran teraebut lanjutnya,  antara lain DBAL, Komplek Perumahan TNI AL Wonosari, Komplek Perumahan TNI AL Kenjeran, Komplek Perumahan TNI AL Semolowaru, Kediaman Kepala Staf TNI AL, Kediaman dinas Pangkoarmada II, Kediaman Dankodiklatal, Kediaman dinas Gubernur AAL dan Kediaman dinas Danlantamal V.

Menurut Joko -spaaan akrab Danpom Lantamal V ini- patroli gabungan Polisi Militer Lantamal V dan Yonmarhanlan V ini merupakan upaya untuk turut menciptakan suasana kondusif kota Surabaya dalam situasi yang berkembang saat ini. 

"Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun" ujar Joko.(Lantamal V )

______________
Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost