Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Tinjau Aset TNI AL Gunung Bentar | Lawu Post

Komandan Lantamal V Tinjau Aset TNI AL Gunung Bentar

Rabu, 28 Agustus 20190 komentar


Jawa Timur (LawuPost. Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP, didampingi Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadispfaslan) Lantamal V Mayor Laut (T) Mulyadin meninjau aset tanah milik TNI AL Gunung Bentar Ds.Curah Sawo, Kec Gending, Probilinggo, Jawa Timur, Rabu (28/8).

Dalam penijauan tersebut, Kadisfaslan mengajak dan menunjukan lokasi berikut batas-batas patok lahan milik TNI AL Gunung Bentar ini secara detil. Mengingat kunjungan ini merupakan kali pertama dilakukan Laksma Tedjo, sejak menjabat Komandan Lantamal V pada Juli lalu.

“ini merupaka kunjungan kali pertama saya ke lokasi salah satu aset BMN TNI AL Gunung Bentar, saya ingin melihat lebih detak secara rill dilapangan tentang situasi dan kondisinya sebagai salah satu pertimbangan dalam pengambilan keputusan,” terangnya.

 Aset lahan Gunung Bentar, meupakan salah satu dari belasan aset lahan yang tercatat dalam SIMAK BMN di bawah Lantamal V. “Lahan ini harus tetap dijaga dan dirawat oleh Lantamal V, sehingga memberikan manfaat untuk menunjang profesionalisme prajruit TNI AL,” tegasnya.

Untuk merawat dan menjaganya lanjutnya, Lantamal V telah menugaskan personel dijajarannya untuk tetap melakukan monitoring, pembuatan patok-patok sebagai batas lahan, pemasangan plang papan nama tanah milikTNI AL dan upaya sertifikasi lahan secara bertahap.(Lantamal V )

______________
Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost