Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kolonel Inf Sumarno Beri Paparan Citarum Harum Pada Mahasiswa KKN Tematik UPI | Lawu Post

Kolonel Inf Sumarno Beri Paparan Citarum Harum Pada Mahasiswa KKN Tematik UPI

Kamis, 04 Juli 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), mengundang Dansektor 5 Kolonel Inf Sumarno untuk memberikan paparan Citarum harum pada 303 Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN Tematik di Kampus UPI Cibiru Bandung, Kamis (4/07).

Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Citarum pada tanggal 22 Juli 2019 ini, terdiri dari mahasiswa PGSD dan PGPAUD.


" Mahasiswa sebagai Generasi Muda merupakan jantung kehidupan berbangsa dan bernegara, memiliki peran strategi sebagai Agent Of Change," Ujar Kolonel Inf Sumarno mengawali paparannya.

" Khusus dalam kontek Citarum, mahasiswa harus bisa membangun berbagai aspek konstelasi dalam kehidupan
multidimensional," terangnya.

Menurut Dansektor 5, " program Citarum tidak akan terealisasi sesuai harapan jika seluruh elemen, khususnya Pemerintah, TNI dan Perguruan Tinggi tidak mampu bersinergi.

" Hal ini memberi implikasi pada semua elemen agar mampu bahu membahu dalam mewujudkan program Citarum harum melalui kegiatan kemasyarakatan," ungkap Dansektor 5.

" Diharapkan Mahasiswa KKN UPI mampu menjalankan perannya dengan menginvestasikan beragam ilmu pengetahuan dan tekhnologi sehingga akan terwujud Citarum Harum sesuai dengan apa yang diharapkan," Tutur Kolonel Inf Sumarno.

" Ajaklah warga untuk menjadi pelopor kebersihan, menjadi pecinta lingkungan, dan karena merubah pola pikir warga menjadi salah satu syarat dari berhasilnya program Citarum Harum," pungkas Dansektor 5 Kolonel Inf Sumarno. (Pendam III/Siliwangi). 

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost